Contoh Surat Kuasa Untuk Pengambilan Uang di Bank

March 13, 2019

Contoh Surat Kuasa Untuk Pengambilan Uang di Bank. Hallo sahabat Trik Surat, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan berkelimpahan dan sehat ya. Aamiin.

Dalam postingan kali ini admin akan share kepada kalian tentang Contoh Surat Pengambilan Uang di Bank. Ini tidak lain adalah karena pengalaman admin sendiri yang tadi pagi ada seseorang minta Surat Kuasa yang diketahui oleh Desa. Pasalnya, orang yang memberi kuasa berada di Thailand sebagai TKI. Kendalanya anaknya yang mendapat bantuan KIS tidak bisa mengambil jika bukan ayahnya. Boleh orang lain asal ada kuasanya. Oleh karena itu, admin akan share nie contoh surat kuasanya seperti apa.

Harapan admin sontoh surat kuasa pengambilan uang di bak ini bisa bermanfaat dan bisa dijadikan rujuan untuk kalian yang sedang membutuhkan. Bagaimana formatnya?

Langsung saja ya simak Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang di Bank berikut ini.

SURAT KUASA

Yang bertanda tangan dibawah ini :




Nama
Tempat Tanggal Lahir
Pekerjaan
Alamat
:
:
:
:
RIDHO
BANJARNEGARA, 15-10-1991
PETANI/ PEKEBUN
ANGKRINGAN RT 04 RW 02

Dengan ini memberikan kuasa kepada :
Nama
Tempat Tanggal Lahir
Pekerjaan
Alamat
:
:
:
:
AGUS PRIANTO
BANJARNEGARA 16-09-1990
PETANI/PEKEBUN
ANGKRINGAN RT 06 RW 02
     
Untuk membuat rekening dan mengambil uang di Bank BRI Unit Singomerto atas nama KARUNIA DINDA FELIANA. Untuk itu Penerima Kuasa berhak untuk menanda tangani tanda terima serta uang dari Bank tersebut di atas, dan Setelah menerima Uang tersebut penerima kuasa wajib menyerahkan uangnya kepada pemberi kuasa.

Demikian Surat Kuasa ini dibuat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.




Pemberi kuasa




RIDHO

Yang diberi kuasa




AGUS PRIANTO

Mengetahui/ Membenarkan
Kepala Desa Angkringan





BAMBANG PRAYOGA


Demikian Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang di Bank yang bisa admin bagikan. Semoga bermanfaat dan bisa membantu. Salam.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »