Contoh Surat Permohonan Narasumber Kegiatan Pengajian Sekolah

March 29, 2019

Contoh Surat Permohonan Narasumber Kegiatan Pengajian Sekolah. Kali ini admin akan berbagi contoh surat permohonan narasumber atau permohonan materi dalam kegiatan sekolah berupa pengajian sekaligus motivasi untuk anak-anak yang akan melakukan Ujiian Nasional.

Kenapa saya berbagi Contoh Surat Permohonan Narasumber atau Permohonan Materi ini? Tidak lain karena masih banyak orang yang kebingunan dalam membuat contoh surat permohonan materi. Maka harapan saya, Contoh Surat Permohonan Narasumber atau Permohonan Materi Kegiatan Pengajian Sekolah ini bisa bermanfaat.

Yuk langung cek contoh surat permohonan narasumber atau permohonan materi kegiatan di bawah ini.

KOP SURAT

Nomor
:
301/421.5/III/2019
Angkringan, 28 Maret 2019
Lamp.
:
-

Hal
:
Permohonan Narasumber

Kepada Yth. :
Bapak Muhammad Yahya, M.Si.

Di -
      Angkringan

Assalamu’alaikum wr.wb.
               Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, sholawat serta salam selalu tercurah kepada Rosulullah Muhammad SAW.
Berkenaan dengan akan diadakannya pengajian sekaligus motivasi kelas XII SMK Angkringan, untuk mensukseskan Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional, dengan menciptakan kelulusan yang maksimal. Maka kami mengharap kehadiran Bapak untuk berkenan menjadi pengisi acara pada kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada:
Hari, tanggal       : Sabtu, 04 April 2019
Waktu                 : 10.00 WIB - selesai
Tempat               : SMK Angkringan

               Sehubungan dengan kegiatan tersebut, kami memohon agar sudikiranya Bapak berkenan menjadi Pengisi Acara pada acaratersebut.
               Demikian permohonanini kami sampaikan. Atas kesediaan dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum wr.wb.

Kepala
SMK Angkringan



MARJONO,S.Pd.MM
NIP:19340608 200301 1 025

Demikian Contoh Surat Permohonan Narasumber untuk menjadi Pemateri dalam Kegiatan Pengajian Sekolah dan Motivasi untuk siswa yang mau Ujian Nasional.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »