Contoh Berita Acara Rapat Pengurus Irmas Angkringan

April 11, 2018
Ilustrasi (Pexels)
Contoh Berita Acara Rapat Pengurus Irmas Angkringan. Sebagai sarana untuk mendokumentasikan hasil pertemuan, di akhir kegiatan biasanya dibuatkan berita acara rapat. Tujuannya tidak lain agar hasil pertemuan tersebut lebih kuat dan mengikat.

Tidak hanya itu, berita acara rapat tersebut juga bisa digunakan untuk bukti apabila di lain waktu terdapat hal-hal yang tidak diinginkan, seperti perbedaan pendapat atau perselisihan misal.

Karena pentingnya berita acara tersebut, maka admin akan share contoh berita acara rapat ikatan remaja masjid (IRMAS) Angkringa.

Yuk, langsung ke contoh berita acara rapatnya. 

BERITA ACARA RAPAT

Pada hari ini, Selasa tanggal Sepluh bulan April tahun Dua Ribu Delapan Belas, bertempat di rumah Saudara Jatmiko.  telah dilakukan Rapat Pengurus Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Kecamatan Angkringan yang yang dihadiri oleh pembina serta pengurus ikatan remaja masjid, dan menghasilkan keputusan bahwa dalam setiap acara Lapanan Rutin IRMAS Kecamatan Angkringan diadakan pemutaran kotak amal pada jama’ah pengajian yang hasil perolehan tersebut, 40 % untuk kas IRMAS Kecamatan Angkringan dan 60 % untuk kas desa yang pada kesempatan tersebut menjadi tuan rumah Pengajian Lapanan Rutin Ahad Pon.

Demikian berita acara ini kami buat untuk bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Angkringan, 10 April 2018

Ketua                                                                               Sekretaris

Jatmiko                                                                            Amrullah


Nah, demikian contoh surat berita acara rapat kegiatan Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Angkringan. Bisa di sesuaikan dengan kegiatan yang kalian adakan.

Baca juga Berita Acara Serah Terima Barang  

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »